Yuni Shara Kepincut Aditya Gumay0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 05 Jul 2010 jam 9:20pm
Yuni

Yuni

Sejak berkarier di dunia menyanyi, tak sedikit tawaran akting diterima vokalis pop Yuni Shara, tapi tawaran itu acap kali ditolaknya. Namun, gara-gara mengagumi film Emak Ingin Naik Haji, Yuni akhirnya ingin menjajal dunia akting.

“Sejak saya kerja di industri musik ditawari film dan sinetron sudah banyak. Tapi nggak pernah mau, enggak ada yang cocok,” ujar Yuni saat ditemui di lokasi shooting film Rumah Tanpa Jendela, di kawasan Kuburan Cina, Menteng Pulo, Jakarta Pusat.

Namun, setelah sutradara Aditya Gumay membujuk Yuni melalui presenter Raffi Ahmad kekasihnya, akhirnya Yuni langsung mau terlibat dalam film Rumah Tanpa Jendela. “Saya nonton filmnya Aditya Gumay, Emak Ingin Naik Haji, filmnya bagus dan kebetulan saya suka sama karier Aditya Gumay,” ungkap Yuni.

Ditambah dengan film yang bertemakan sosial, kakak kandung vokalis Krisdayanti itu seakan tak bisa menolak tawaran Aditya. “Beberapa bulan yang lalu kita ngobrolin ini. Ngobrolnya nggak banyak cuma sedikit sekali. Dan ini film yang mengangkat tema sosial anak-anak, jadi saya yakin hasilnya akan bagus,” kata Yuni


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>