Yoda ‘Idol’ Berharap Dapat Tampil Bareng Guns N’ Roses0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Oct 2012 jam 10:14am
Yoda

Yoda

Kabar tentang kedatangan band legendaries hard rock asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses ke Indonesia pada 15 Desember nanti telah dinantikan oleh finalis Indonesian Idol 2012, Prattyoda Bhayangkara. Pemuda berambut krebo tersebut berharap dapat tampil bersama sepanggung dengan band legendaris tersebut.

Ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Jumat (19/10/12), Pria kelahiran 9 Februari 1987 itu mengatakan bahwa sesuatu yang sangat luar biasa, jika ia mempunyai kesempatan sepanggung dengan Guns N’ Roses. Andaikan hari itu ada jadwal, maka ia pun akan membatalkan semua agendanya demi tampil bersama Guns N’ Roses.

Penyanyi berambut keriting itu mengaku penggemar berat Axl Rose cs. Ia pun telah memesan tiket konser Guns N’ Roses sejak awal.

“Pengen banget nonton secara langsung, kan selama ini aku belum pernah. Walaupun formatnya nggak kayak dulu lagi, ya mereka tetap mereka,” ungkap penyanyi yang baru memperoleh asuransi jiwa dari Indonesian Idol senilai Rp 1 miliar itu.

Dengan meyanksikkan secara langsung aksi panggung grup band legendaris tersebut akan menjadi pelajaran berharga Yoda sebagai seorang musisi. Ia ingin memperhatikan jalannya konser secara detail untuk dipelajari sebagai referensi penampilannya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>