Wow, Menakjubkan Film ‘Thor: The Dark World’ Akan Syuting di Bawah Tanah!0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Jul 2012 jam 5:28pm
Thor

Thor

Jakarta - Detail plot film ‘Thor: Film yang berjudul ‘The Dark World’ masih dirahasiakan. Namun kabarnya Chris Hemsworth si Dewa Thor akan melakukan syuting film di bawah tanah kota London. Wow!

Sampai saat ini belum dapat diketahui set lokasi tersebut akan dipakai sebagai Asgard, Bumi, atau planet lainnya. Namun sepertinya lokasi tersebut cocok dengan judul ‘Dark World’.

Menurut keterangan dari Bleeding Cool,pada hari Jumat tanggal 27 Juli 2012, sekuel film ‘Thor’ itu akan memulai produksi dalam waktu dekat ini. Nah, ternyata lokasi syuting tersebut mempunyai keterkaitan dengan villain yang diyakini akan muncul selain Loki.

Nampaknya, ‘Thor 2′ akan menampilkan ‘elves’ sebagai musuh baru Thor. Dalam komik Marvel, the Dark Elves of Svartalfheim tinggal di gua dan tempat di bawah tanah.

Film yang berjudul ‘Thor: The Dark World’ ini disutradarai oleh Alan Taylor. Film ini dijadwalkan akan rilis di bioskop AS pada tanggal 15 November 2013. Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Natalie Portman, Idris Elba dan Anthony Hopkins kembali lagi memerankan perannya pada film tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>