Wooyoung ’2PM’ Akan Rilis Album Solo Pertamanya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Jun 2012 jam 8:48pm
Wooyoung

Wooyoung

Dikabarkan bahwa Wooyoung ‘2PM’ akan segera merilis album solonya yang pertama. Dan ini dimaksudkan agar tidak dianggap tidak spesial oleh CEO Park JinYoung.

“Jin Young hyung bilang bahwa dibandingkan dengan personel 2PM lain, aku tak punya faktor spesial yang hanya dimiliki diriku sendiri jadi dia menyuruhku untuk merilis album solo. Aku bersyukur ia memberiku kesempatan seperti ini,” tutur Wooyoung. Wooyoung sendiri pun bersyukur karena mampu merilis album solonya sendiri.

Untuk personel 2PM yang lain yakni Junsu dan Junho memang memilki faktor special yakni mampu menyanyi dan menulis lagu dengan baik. Dan mereka berdua sudah mampu merilis single sendiri.

Wooyoung pun dihibur para Netizen dengan mengatakan “Menjadi Wooyoung itu sudah jadi faktor spesial tersendiri,” tutur seorang netizen. “Wooyoung kau yang paling lucu di 2PM, jangan merendahkan dirimu,” tambah netizen lainnya.

Direncanakan bahwa setelah Jo Kwon ‘2AM’ merilis album solonya pada akhir Juni nanti, Wooyoung akan merilis albumnya pada Juli mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply