Wiwid Gunawan Resmi Bercerai Dengan Pengusaha Bandung0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 22 Nov 2012 jam 10:42pm
Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan

Rumah tangga Wiwid Gunawan yang dikenal sebagai model dan artis seksi dan seorang pengusahan bandung bernama Dhisa Sandi Ardiansyah telah resmi berakhir. Setelah mediasi gagal dilakukkan, Wiwid dan Sandy langsung mendapatkan putusan cerai dari hakim di sidang pertama mereka yang diadakan hari ini, Kamis 22 November 2012.

Pihak Sandy tidak mempermasalahkan resminya perceraian karena baik pihaknya maupun pihak Wiwid sudah sepakat untuk berpisah secara damai.

“Tadi melaporkan hasil mediasi, menyerahkan bukti, dan langsung saksi. Perkara sudah diputus, dan kami merasa tidak ada masalah karena memang pernikahannya sudah tidak nyaman,” ujar Efrizal H. Sharief yang merupakan kuasa hukum Dhisa saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat putusa dibacakan, Wiwid Gunawan terlihat didampingi oleh kedua orangtuanya sebagai saksi dan kuasa hukumnya. Sedangkan Sandy tidak bisa hadir karena sedang berada di bandung.

Meski sudah bercerai, Wiwid masih enggan mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan pengusaha asal bandung tersebut. Yang dikatakannya, pernikahan mereka sudah tak nyaman. Wiwid juga bersyukur karena perceraian mereka berjalan dengan baik dan tidak berlarut-larut seperti kebanyakan kasus.

“Memang harapan saya tidak berlarut-larut. Satu masalah sudah selesai, saya memang ingin berpisah baik-baik. Sekarang memikirkan masa depan saja,” ujar Wiwid.

Meskipun dia dan suaminya telah resmi bercerai, Wiwid mengatakan bahwa dia masih mau berkomunikasi dengan mantan suaminya. Cerai itu tidak menyangkan, namun itu juga adalah pelajaran hidup yang berharga supaya kedepan nanti tidak mengulang hal yang sama.

“Cerai itu tidak menyenangkan, saya juga stres. Ini butuh tenaga, pikiran, tapi memang suatu hal yang harus dijalani,” ujar Wiwid.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>