Wiwid Gunawan Bercerai Karena Orang Ketiga?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 10 Nov 2012 jam 3:50am
Wiwid Gunawan dan Pengacara

Wiwid Gunawan dan Pengacara

Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Wiwid Gunawan. Kamis lalu, Wiwid dan suaminya yaitu Disa Sandhi Ardiansyah mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjalani proses mediasi.

Memang, belum banyak yang tahu jika aktris yang foto panasnya sering jadi pembicaraan di internet ini sudah menikah dua tahun lalu dengan Disa Sandhi Ardiansyah, seorang pengusaha asal bandung.

Dari kabar yang beredar, penyebab retaknya rumah tangga Wiwid dan Disa adalah karena kehadiran pihak ketiga. Namun, sampai saat ini baik Wiwid maupun Disa masih belum memberikan penjelasan tentang apa penyebab perceraian mereka.

Pihak Wiwid pun sudah menyatakan bahwa saat Wiwid akan menggugat cerai suaminya, dia sudah melalui proses panjang dan berkali-kali berpikir tentang keputusannya. Katanya, ada banyak hal yang menjadi penyebab runtuhnya rumah tangga mereka.

Ferry Firman Nurwahyu yang merupakan pengacara dari Wiwid pun menjelaskan bahwa meskipun mereka berdua telah melakukkan mediasi, kesepakatan untuk cerai sudah sepakat dilakukkan.

“Mediasi sudah ditempuh antar keluarga, usaha perdamaian pun sudah diupayakan. Tapi, masing-masing sudah tahu posisinya, dan memutuskan untuk tidak melanjutkan pernikahan ini,” uajr Ferry.

Ferry juga menegaskan bahwa penyebab perceraian mereka bukan disebabkan oleh jarak atau tempat bekerja mereka yang membuat mereka saling berjauhan. Kabar soal penyebabnya adalah orang ketiga juga diantah Fery pada kesempatan ini.

“Masalah ini juga bukan karena belum hadirnya momongan. Intinya, mereka menginginkan agar pernikahan ini segera diakhiri, tentunya dengan cara baik-baik,” tambah Ferry.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>