Will.i.am Ingin Perluas Jaringan Untuk Album Solonya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Jan 2012 jam 8:56pm
Will.i.am

Will.i.am

eGosip.com – Will.i.am adalah salah satu personil penting Black Eyed Peas. Di akun twitternya, Will.i.am mengatakan. “@MissyElliott kapan kita bekerja sama???”.

Melihat pernyataan tersebut, dapat dimaknai bahwa ia saat ini tengah berusaha untuk menambah jaringannya untuk berkolaborasi bersama musisi lain.

Tidak beberapa lama, ajakan Will ini mendapat sambutan dari Missy. Ia mereply Tweet itu dengan menulis, “Tentu! Apa yang kamu maksud! Lets go! Mari kita bicarakan malam ini! Aku siap untuk melakukannya!”

Saat ini, Will.i.am dikabarkan tengah menyelesaikan album solonya yang keempat yang berjudul #willpower. Album ini direncanakan rilis pada tahun 2012 ini.

Berdasarkan kabar dari Digitalspy, salah satu musik yang akan dijagokan di album itu adalah single T.H.E (The Hardest Ever). Selain Will.i.am, beberapa penyanyi lain juga turut andil dalam album ini, diantaranya adalah Mick Jagger dan Jennifer Lopez. Direncanakan, album ini akan dirilis di Inggris dan Amerika Serikat pada tanggal 5 Februari 2012 depan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>