Widy Vierra Sudah Malas Mengingat Kasusnya0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 08 Jul 2011 jam 7:56pm
Widy Vierra

Widy Vierra

Setelah dua hari yang lalu mengalami kasus penyergapan oleh beberapa orang lelaki yang tak dikenal. Akhirnya sekarang idy Vierra keadannya bisa menjadi lebih tenang. Meskipun begitu,vokalis bertubuh tinggi semampai itu tidak mau dan malas untuk membahas kejadian penergapan dan pelecehan yang menimpanya tersebut.

Menurut Minola,yang merupakan kuasa hukum Widy. Widy sudah mulai tenang,jika disuruh membahas kejadian menyeluruh diluar kasusnya da akn bersikap biasa,namun jika disuruh membahas kejadan buruk yang menimpanya kemarin. Dia sudah malas dan tidak mau mengingat lagi. Masalahnya,saat membuat BAP nanti.

Widy harus menceritakan semua kejadian yang dia alami saat penyekapan,tentunya itu takan menyenangkan karena Widy sudah sangat alas untuk mengingatnya.

Sampai sekarang,kasus Pelecehan Widy ditangani oleh polres jakarta selatan dan untuk para pelaku penyekapan dan pelecehan,hingga saat ni masih belum diketahui identitasnya dan belum tertangkap.

Minola menambahkan,meskipun Widy Vierra sudah malas dan tidak mau lagi mengingat-ingat kasus pelecehan itu. Namun widy takkan mencabut laprannya kepada kepolisian. Kasus ini akan didelik seperti biasa,proses hukum akan terus berjalan dan idak akan dicabut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>