Widy Vierra Ingin Kasusnya Cepat Selesai0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 23 Aug 2011 jam 2:24pm
Widy Vierra

Widy Vierra

Beberapa waktu lalu,Widy Vierra sempat mengalami kasus pelecehan seksual yang membuatnya cukup schock. Kejadian itu terjadi di wilayah kemang,Widy disekap oleh beberapa orang lelaki yang bertujuan tidak baik. Namun setelah mereka mengetahui bahwa yang mereka sekap adalah Widy vokalis grup abnd Vierra,mereka melepaskannya.

Saat ditemui Sstudio Andara,Kemang,yang berlokasi di jakarta selatan haru minggu lalu. Widy mengaku bahwa dia ingin kasusnya itu cepat selesai.

Dia menambahkan bahwa untuk saat ini dia sudah menyerahkan semua perihal tentang kasusnya kepada pengacaranya,Minola Sabayang. Dia mengaku tidak tahu menahu soal perkembangan kasusnya,jadi jika orang-orang ingin bertanya soal perkembangan kasusnya dia menyarankan untuk bertanya langsung kepada sang pengacara.

Widy,sebelum menutup wawancara juga sempat menambahkan bahwa untuk saat ini dia ingin lebih fokus ke pekerjaannya dan dia lebih memilih untuk menyerahkan kasusnya kepada Minola Sabayang.

 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>