Widi “Vierra” Bermain Film0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Sep 2012 jam 6:42pm
Widi "Vierra"

Widi “Vierra”

Jakarta - Widi “Vierra” menceritakan keinginannya untuk dapat memproduksi sendiri film tentang Vierra. Namun, ia malah mendapatkan tawaran untuk bermain film karya sutradara Jelfri Kardit yang berjudul “Sang Martir”. Akhirnya ia menerima tawaran tersebut. Ia meminta agar semuanya berjalan secara perlahan karena ia baru kali ini merasakan dunia film.

“Jadi pas lagi ngobrol sama Jelfi, terus tadinya aku mau buat (film) soal Vierra. Terus aku tanya-tanya soal film gimana. Eh mas Helfinya nawarin, nih ada peran kecil, kamu mau nyoba gak? Soalnya aku kan, belum pernah akting dan gak mau yang langsung terjun akting yang langsung banyak. Aku gak mau, soalnya aku tuh malas untuk belajarnya, entar deh pelan-pelan. Aku lebih suka pelan-pelan, jadi nyobain dulu yang kecil ini,” papar pemilik nama lengkap Widi Soediro Nichlany tu, Selasa (11/9/2012).

Dalam film tersebut Widi berperan sebagai anak panti asuhan yang bernama Lili. Ia memerankan karakter protagonis dengan kostum tertutup yaitu dengan memakai jilbab. Film tersebut mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari. Menurut Widi kisah dalam film tersebut sangat menyentuh.

Dalam film tersebut ia berkesempatan bisa beradu akting dengan aktor dan aktris senior yang lebih dahulu terjun di layar lebar diantaranya: Tio Pakusadewo, Adipati Dolken, Nadine Chandrawinata dan Henidar Amroe.

Pada hari selasa tanggal 11 September 2012. Saat ditemui di studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Widi mengatakan bahwa dalam film tersebut ia hanya 3 scenes dengan lawan mainnya Adipati Dolken.

Widi mengatakan bahwa ia tidak berambisi menjadi aktris. Menurutnya lebih nyaman menjadi anak band.

Ia menuturkan perasaanya bahwa ia sangat senang sekali menjadi vokalis band “Vierra”. Vierra sebentar lagi juga akan membuat film di televisi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>