Wenda dan Devi Keluar Dari Chibi Karena Sudah Jadi Wanita Dewasa?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 13 Apr 2012 jam 7:23pm
Cherry Belle

Cherry Belle

Beberapa waktu lalu sempat muncul isu mengenai bubarnya Cherry Belle, atau lebih benarnya. Dua anggota Cherry Belle keluar dan kemarin kabar itu terbukti benar.

Dalam konferensi pers yang bertajuk Ada Apa dengan Cherry Belle di SCTV, diketahu bahwa 2 anggota Chibi yaitu Wenda dan Devi sudah tidak lagi menjadi anggota girlband girly ini.

Dino Raturandang yang merupakan produser dari Cherry Belle mengatakan bahwa keluarnya Wenda dan Devi adalah dikarenakan keduanya sudah tidak lagi sesuai dengan konsep yang disepakati sejak awal masuk Cherry Belle.

Dino menambahkan bahwa konsep dari Cherry Belle adalah fun teen girl, singing dance skill dan good looking with star aura. Nah, karena Wenda dan Devi sudah jadi wanita dewasa jadi mereka tidak sesuai lagid engan konsep Chibi.

Dino mengatakan bahwa pergantian anggota semacam ini emrupakan hal lumrah dan biasa terjadi dalams ebuah band, atau girlband. Dan selain Cherry Belle akan tetap berdiri pada konsep yang ditetapkan, pergantian 2 personil juga akan memberikan penyegaraj untuk Cherry Belle.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>