Wenda dan Devi Eks CherryBelle Bentuk Duo Wendev0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 25 Jul 2012 jam 5:45pm
Wenda dan Devi

Wenda dan Devi

Devi dan Wanda yang merupakan mantan anggota girlband Cherrybelle kembali eksis di dunia musik Indonesia. Setelah keluar dari Cherrybelle, mereka memutuskan untuk membuat sebuah Duo dengan nama Wendev. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa WenDev adalah singkatan dari Wenda dan Devi.

Wenda saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa lalu mengatakan bahwa nama Wendev berasald ari singkatan nama mereka berdua dan saat ini mereka sedang dalam persiapan album pertama mereka.

Wenda yang saat ini tengah menjalin hubungan dengan presenter Ruben Onsu menambahkan bahwa dia lebih mudah bekerja dengan Devi karena mudah menyamakan pikiran. Jika banyak orang terkadang sulit.

Saat ini Wendev siap bersaing dengan para musisi di Indonesia, termasuk juga dengan rekan-rekan mereka di Cherrybelle. Single pertama mereka nantinya adalah “In Love With You” yang mana lirik dalam lagu ini memadukan bahasa indonesia dan bahas inggris.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>