Warna Cerah Dominasi Koleksi Terbaru Raoul0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 20 Dec 2011 jam 1:55pm

Warna Cerah Dominasi Koleksi Terbaru Raoul
eGosip.com

Raoul kembali meluncurkan koleksi terbarunya. Dengan mengambil sentuhan minimalis pada era tahun ’90an, Raoul menawarkan rangkaian busana penuh warna dan ceria untuk musim Spring/Summer 2012.

Koleksi kali ini banyak didominasi oleh warna-warna terang namun lembut, seperti pink, hijau sorbet dan kuning. Tetapi yang paling menarik dan menjadi warna kunci, adalah warna oranye layaknya buah labu. Untuk semakin menyemarakkan musim panas, Raoul juga menyajikan warna sesame, dusty pink dan biru elektrik.

Brand yang diprakarsai oleh Douglas dan Odile Benjamin tersebut menyuguhkan rangkaian busana yang mengekspos kulit. Misalnya, terusan maxi berpotongan halter, terusan lipit dengan detail backless, A-line dress mini serta celana high-waist yang dapat memamerkan kaki indah si pemakai.

Raoul juga mengeluarkan koleksi busana dengan motif kulit binatang atau biasa disebut ‘animal print’. Kali ini motif kulit zebra dan ular diaplikasikan pada gaun panjang yang menyerupai kaftan. Untuk menambah kesan ‘summer’, Raoul sengaja memilih material ringan seperti sifon dan sutra georgette.

Sedangkan untuk koleksi sepatu, Raoul menawarkan beragam pilihan. Para pencinta mode dibebaskan memilih sandal tanpa hak dengan warna cerah, sandal platform atau sepatu peep-toe dengan detail buckle emas. Dan untuk rangkaian tas, Roul menyuguhkan clutch bag serta shoulder bag yang bisa menjadi pilihan tepat untuk sempurnakan gaya musim panas Anda.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply