Wanda Hamidah Gugat Cerai Sang Suami0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Aug 2012 jam 10:05pm
Wanda Hamidah

Wanda Hamidah

Setelah rumah tangga Hengky Kurniawan dan Christy Jusung dinyatakan berakhir oleh Pengadilan Agama. Kali ini kabar serupa datang dari Wanda Hamidah yang menggugat cerai suaminya. Wanda menggugat cerai suaminya, Cyril Raoul Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Wanda yang juga merupakan salah satu anggota DPRD DKI Jakarta datang sendiri ke pengadilan agama untuk mendaftarkan gugatannya kepada sang suami. Kabar datangnya Wanda secara langsung ke pengadilan agama juga dibenarkan oleh salah satu staff pengadilan.

Wanda mendaftarkan gugatan cerainya pada tanggal 3 Agustus 2012 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan gugatan cerai Wanda tercatat dengan nomor perkara 1754/Pdt G/2012/PAJS.

Wanda dan suami sduah membina rumah tangga selama 12 tahun dan dari pernikahan mereka sudah lahir lima orang anak. Sampai saat ini, detail masalah ini belum dikonfirmasikan langsung ke Wanda Hamidah


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>