Wali Lahir Dari Pondok Pesanten0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 14 Jul 2011 jam 12:49pm
Wali Band

Wali Band

Band wali tidak pernah menolak anggapan orang sebagai band religius,dan mereka juga telah membuktikan diri sebagai band yang memegang erat ajaran islam,bahkan ajaran islam juga tak lepas dalam setiap kegiatan wali.

Musik yang dibawakan wali mampu diterima oleh masyarakat secara laus dari semua kalangan. Ini tentu saja menarik perhatian keada kementrian agama,sehingga kementrian agama menunjuk wali untuk program sosialisasi pondok pesantren.

Muhammad Ali yang merupakan Dirjen Pendidikan Islam Kementrian Agama Republik Indonesia mengatakan bahwa jika semua bisa meghasilkan nilai yang possitif dan bisa diterima oleh semua kalangan dalam mmasyarakat secara luas. Kementrian agama akan sangat apresiatif seperti kepada penyanyi-penyanyi terdahulu,misalnya Ebiet G Ade,Ungu,Rhoma Irama,dan yang terakhir saat ini Wali.

Karena mereka sendiri bisa menyampaikan ajaran-ajaran islam kepada masyarakat,tentunya itu juga akan berefek sangat positif. Oh ya,tentang title pondok pesantren yang sudah melekat keada wali. Dengan tegas apoy menegskan bahwa wali memang terlahir dri pondok pesantren.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>