Waktu Ariel Untuk Melapor Tinggal 2 Hari!0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 28 Aug 2012 jam 8:18pm
Ariel

Ariel

Momen bebasnya Ariel tampaknya membuat Ariel dan rekan band Noah terlena. Setelah bebas, Ariel ddan Noah langsung disibukkan dengan berbagai kegiatan yang sempat tertunda. Hal ini membuat Ariel sampai lupa dengan statusnya yang masih dalam pembebasan bersyarat.

Memang, sebelum Ariel bebas sudah banyak sekali pekerjaan yang menunggu dia dan bandnya. Jadi tidak heran jika sekeluarnya Ariel dari penjara, dia langsung sibuk sampai lupa dengan kewajibannya kepada polisi.

Karena masih dalam status pembebasan bersyarat, setiap tanggal 23 Ariel diwajibkan untuk melapor kepada polisi. Namun dia berkilah, telat melapor karena sibuk. Beruntung Ariel masih diberi waktu sampai tanggal 30 Agustus atau 2 hari dari sekarang.

Jika dalam 2 hari ini Ariel belum juga melapor, Ariel bisa saja kembali dipenjara karena status pembebasan bersyarat. Hari-hati Ariel, segeralah melapor.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>