Waktu Ariel Tinggal Dua Hari!0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Aug 2012 jam 6:17pm
Ariel

Ariel

Ariel dan rekan-rekannya terlena dengan kesibukannya menggarap grup band Noah yang baru dibentuknya, Sebab Ariel yang masih mempunyai kewajiban terhadap polisi itu langsung sibuk dengan kegiatan bermusiknya sampai ia lupa kewajibannya pada polisi.

Ariel melakukan semua bukan tanpa alasan, ia sibuk dengan kegiatannya karena ia harus membayar hutang selama dirinya meninggalkan Uki cs. Dia pun harus kerja keras supaya dapat melunasi berupa hutang-hutangnya berupa rekaman dan promo-promo bandnya itu.

Karena hal itulah Ariel ‘lupa’ dengan kewajibannya yakni wajib lapor sebagai tahanan yang dibebaskan bersyarat. Ia pun mengelak disebut seperti itu karena ia telat melapor karena sibuk.

Penyanyi yang khas dengan suara empuknya itu bebas sejak 23 Juli yang lau. Dari perhitungan itu, Ariel pun semestinya wajib lapor setiap tanggal 23 per bulannya.

Sangat beruntung, Ia masih diberikan perpanjangan waktu dari kepolisian sampai tanggal 30 Agustus 2012. Yaitu hari kamis pekan ini.

“Masalahnya, kalau dihitung-hitung sebulan dia bebas ya paling lambat bisa 30 Agustus memang,” jelas Kepala Badan Permasyarakatan (BAPAK) Klas I A Bandung Nurudin Musa mengungkapkan kepada detikHOT. Selasa (28/8/2012)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>