Vokalis Panic At The Disco, Brendon Urie Pelorotkan Celana di Panggung0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Jul 2011 jam 5:00pm

Brendon Urie

Panic At The Disco saat menghadiri dalam konsernya di Wisconsin penggemarnya kembali dibuat histeris. Karena Urie sengaja memelorotkan celananya!. Bukan seperti patah kaki yang dialami Brendon Urie saat konser sebelumnya.

Pada konser yang digelar Kamis (30/6) lalu, aksi panggung Urie. Saat itu, Panic At The Disco sedang tampil untuk acara Summerfest di Milwaukee. Tidak disangka, vokalis band yang tenar dengan lagu I Write Sins Not Tragedies ini melepas celananya hingga hanya mengenakan celana dalam sehingga membuat para penonton dibuat menganga dan terheran-heran.

Sebuah video pendek berhasil merekam aksi Urie dan salah satu fans mempostingnya lewat TooFab.com. Dan kemudian tersebar luas di dunia maya. Walau mungkin cukup memalukan bagi orang lain, namun tidak dengan Urie. Urie malah dengan bangga menyebutkan insiden ini dalam akun Twitter pribadinya.

“Terima kasih untuk akhir tur yang tak terlupakan, Milwaukee. Sudah lama tak merasa se-telanjang itu. Terima kasih karena sudah mengeluarkan (keberanian) itu dariku,” tulis Urie.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.