Vokalis Baru BEP0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Nov 2011 jam 5:36pm
Ashanti

Ashanti

Dalam grup band yang bernama Black Eyed Peas ini beredar rumor tentang keluarnya Fregie, setelah itu ada rumor lagi  bahwa penyanyi yang terkenal melalui lagunya Foolish, Ashanti. Dirinya dikabarkan sudah ikut tur Black Eyed Peas hal ini dimaksudkan untuk membuat lagu chemistry.

Penyanyi ini memang sedang dikabarkan akan menggantikan Fergie yang telah keluar dari BEP. Sebelumnya juga BEP sudah mencari siapa yang akan menggantikan Fergie. “Grup itu sudah beberapa kali mencari pengganti. Ashanti diberitakan telah diikutkan konser mereka sebagai semacam audisi untuk melihat bagaimana dia bekerja sama dengan mereka,” ungkap salah seorang dari industri musik.

Fergie sendiri belum memberikan komentarnya, namun dirinya menyatakan bahwa kemungkinan hal ini benar ketika dirinya sedang  fokus pada pernikahannya.

Taboo adalah salah satu personil band ini yang mendukung keputusan Fergie untuk keluar, Taboo mengaku bahwa kita harus menghormati keputusan istri aktor Josh Duhamel.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>