Virginia Anggraeni Meninggal Dalam Keadaan Hamil8 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Sep 2011 jam 3:59pm
Almarhum Virginia Anggraeni

Almarhum Virginia Anggraeni

Kabar mengenai meninggalnya Virginia Anggraeni yang merupakan istri dari Saipul Jamil menyisakan duka yang teramat mendalam untuk keluarga besarnya,terutama bagi sang suami yaitu Saipul Jamil. Kesedihan mereka bertambah saat mengetahui bahwa Virginia meninggal dalam keadaan hamil sekitar satu bulan.

Kabar ini diterima dari Iwan Mulyawan yang merupakan Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi. Menurut informasi yang mereka dapat Virginia meninggal dalam keadaan hamil satu bulan. Kendati demikian, Iwan juga mengatakan saat ditemukan perut korban sedang dalam keadaan tidak membuncit. Hal ini bisa dimaklumi karena dalam usia kandungan satu bulan perut belum terlalu membuncit.

Beerapa waktu sebelum terjadinya kc=ecelakaan mobil tersebut, Virginia dikabarkan sudah pernah hail sebelumnya namun akhirnya mengalami keguguran. Walaupun begitu, Ipul dan Virginia tidak menyerah untuk bisa mendapatkan momongan. Namuns angat disayangkan karena sebelum bisa melahirkan anaknya Virginia sudah meninggal terlebih dahulu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

8 Komentar

  1. aku gpans bgt cma kha virginia,,,, smoga kha viginia tnang dan bahagia di alam sana,,, aq slalu ngdoan eang terbaex bwat kha virginia,,,,,

  2. aku sayang sama virgnia ,,,,,, dia tu orang nya cantik baik puti tapi sayang dia uda meniggal
    aku janji aku salalu sayang

  3. kasihan liat alm.virgnia meningall sedihh banguet..

  4. ya allah berikan lah tempat yg indah buat kk virgnia.amien.

  5. hy kakak virginia aku berturut berduka cita yah ka virginia

  6. semoga sisinya di tempatkan yang jaln yang benar yanh tuhan ku

  7. qu jga cyanx bngt cma virginia dia thu cantik dan hatiaa lembut..