Vierra Tidak Akan Ambil Job Selama Lebaran0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 11 Aug 2011 jam 1:59pm
Vierra

Vierra

Hari raya lebaran adalah sebuah momen yang sangat menyenangkan jika dilakukkan dengan seluruh anggota keluarga. Yang pada ahri-hari biasa tidak bisa bertemu akan bisa bertemu dan saling memaafkan kesalahan satu sama lain,kelmbali ke fitrah seperti yang dimaksudkan hari raya itu sendiri.

Di hari raya idul fitri nanti,band-band besar juga akan sibuk dengan acara manggung di berbagai tempat, namun tidak dengan Band Vierra Vierra recananya pada lebaran tahun ini tidak akan menerima job manggung meskipun hasilnya akan sangat besar. Mereka lebih memilih untuk berlebaran bersama keluarga besar,hal yang tak bisa mereka temukan setiap hari.

Saat ditemui di Plaza Pemkab Bekasi, yang berlokasi Jawa Barat. Widy yang merupakan vokalis dari grup abnd Vierra mengatakan bahwa pada hari lebaran nanti mereka tidak akan mungkin bekerja dan lebih memilih menghabiskan waktu lebaran bersama keluarga. Widy berpendapat bahwa jika mereka mengmbil job manggung saat lebaran,itu terkesan seperti meninggalkan keluarga meskipun bayaran dari job itu sendiri tidak sedikit.

Rencanananya,semua personil grup band Vierra akan berlibur selama empat hari dan selama itu mereka akan menghabiskannya dengan bersilturahmi ke sanak famili mereka.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply