Vidi Aldiano Masih Ingin Menjomblo di Usia ke-220 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Apr 2012 jam 11:41am
Vidi Aldiano

Vidi Aldiano

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati penyanyi muda berbakat, Vidi Aldiano. Vidi merayakan ulang tahunnya yang ke-22 bersama dengan para fansnya dan acara ulang tahun Vidi tersebut dibuat dan direncanakan oleh para fansnya, dan Vidi pun hanya menjadi bintang tamu dalam acara ultahnya tersebut.

Banyak ucapan selamat yang muncul untuk Vidi, mulai dari ucapan lewat telefon, sms, sampai jejaring sosial twitter. Bagi Vidi Aldiano sendiri, 22 tahun merupakan usia yang sudah matang. Vidi juga berharap semoga di bulan depan kuliahnya bisa selesai.

Vidi saat ditemui di sela-sela acara ulang tahunnya yang dilangsungkan di Studio Santorini, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu lalu mengatakan bahwa di usianya yang ke-22 ini dia masih ingin jomblo. Teman-teman Vidi juga jomblo, jadi Vidi tidak merasa kesepian akan hal itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>