Video Klip Terbaru Pitbull Diboikot di Inggris0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 09 Nov 2012 jam 11:24am
Pitbull

Pitbull

Video klip terbaru dari rapper Armando Cristian Prez, atau yang lebih dikenal dengan nama Pitbull, kabarnya diboikot di TV Inggris karena terlalu vulgar.

Menurut beberapa sumber, banyak komplain yang terlontar untuk rapper latin tersebut.┬áKlip dari lagu ‘Don’t Stop the Party’ itu dinilai terlalu vulgar karena beberapa hal.

Salah satunya karena menghadirkan adegan perempuan nyaris telanjang di ranjang dan di yacht. Klip itu juga menyuguhkan adegan menggoda yang terlalu memancing kegiatan seks dan penempatan merek vodka di dalamnya dinilai kurang pantas.

Meski demikian masyarakat Inggris masih bisa menikmati video tersebut lewat YouTube maupun situs lain di Internet. Justru kontroversi ini bisa meningkatkan jumlah penonton video yang telah diunggah di YouTube sejak beberapa hari lalu.

Hingga kini, video ‘Don’t Stop the Party’ telah ditonton sebanyak lima juta orang. Sementara di TV Amerika dan Australia klip tersebut juga diputar bebas.

‘Don’t Stop the Party’ adalah single dari album ketujuh Pitbull, ‘Global Warming’. Sebelumnya ia juga sempat merilis lagu ‘Back in Time’ dan ‘Get It Started’. Sayangnya kedua single tersebut harus ditarik dari album karena tak sanggup menembus tangga lagu dunia.

Banyak yang menduga karena dua single sebelumnya kurang mendapat “perhatian” maka Pitbull membuat heboh lewat video klip. Rencananya album ketujuh rapper yang telah dua kali konser di Jakarta itu akan dirilis 19 November mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>