Video Klip ‘Diamonds’ Dirilis0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 09 Nov 2012 jam 11:24am
Rihanna

Rihanna

Rihanna akhirnya meluncurkan video klip single ‘Diamonds’ yang telah dinanti oleh para penggemarnya. Saat ini penyanyi R&B itu juga tengah sibuk mempromosikan album ketujuhnya.

Video klip tersebut mulai beredar Kamis (8/11/2012). Hari ini, Jumat (9/11/2012) Rihanna pun mengunggahnya di situs berbagi video YouTube dan langsung memancing penasaran fansnya.

Berbeda dari video klip milik Rihanna sebelumnya, ‘Diamonds’ menyuguhkan banyak gambar-gambar indah. Rihanna memamerkan unsur seni visual ketimbang keseksian di dalamnya.

Namun, Rihanna juga tak melupakan unsur seksi di video klipnya tersebut. Penyanyi asal Barbados itu tetap memamerkan bahunya yang tak tertutup kain. Video klip ini disutradarai oleh rekan kerjanya, Anthony Mandler.

Sementara untuk peluncuran album ke-7 nya yang bertajuk ‘Unapologetic’ ini dijadwalkan akan rilis pada 19 November mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>