Video Ariel Dan Luna Heboh Di Kota Hong Kong0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 23 Jun 2010 jam 10:05am
Pinkan Mambo

Pinkan Mambo

Video mesum mirip Ariel dan Luna Maya bukan cuma heboh di Tanah Air. Video tersebut juga menjadi bahan gunjingan di Hong Kong.

“Sempat seru juga di Hong Kong. Orang sana pada tanya. Aku cuma bilang, ‘Ya ada gosip di Indonesia,” ungkap Pinkan Mambo yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pinkan miris dan prihatin dengan peredaran video mesum tersebut. Sebagai warga negara Indonesia, mantan personel duo Ratu itu sedih. “Sedih, karena itu sampai ke luar negeri. Sangat sedih karena ini menimpa pola pikir masyarakat,” imbuh janda dua anak ini.

Pelantun Kasmaran itu tak berani menuduh Ariel dan Luna sebagai pelaku video mesum. Dia hanya menyayangkan artis sebesar mereka bisa terseret skandal seks memalukan seperti ini.

“Iya atau benarnya kita belum tahu seperti apa. Dan pasti sangat disayangkan kalau ini memang dia. Yang kita lihat, industri musik Indonesia bahwa kepedulian publik figur dan penonton sangat berkaitan. Mereka harus memberi contoh yang baik kepada penonton,” jelasnya.

Menurut Pinkan, kasus video porno ini tak mesti buru-buru diselesaikan sekarang juga. “Masih ada korupsi dan lain-lain yang harus juga diselesaikan. Pada intinya, aku turut prihatin,


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>