Victoria Beckham: Desainer Kreatif Eksekutif Range Rover0 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 12 Jul 2010 jam 9:39pm

London, eGosip.Com – Victoria Beckham, mantan anggota penyanyi Spice Girl itu telah menandatangani perjanjian dengan Range Rover. Dirinya diberi jabatan sebagai desain Kreatif Eksekutif. Dalam posisinya itu, Victoria akan berkolaborasi dengan tim yang diawasi oleh Gerry McGovern, Land Rover dan direktur Range Rover Design.

Jabatan baru Vic diumumkan pada saat perayaan ulang tahun Range Rover yang ke 40 di Istana Kensington, London. Acara ini diadakan bekerjasama dengan majalah Vogue dihadiri tak kurang dari 300 undangan VIP termasuk Pangeran dan Putri Michael of Kent, model Erin O’Connor dan presenter Gabby Logan.

“Ini kesempatan yang luar biasa, saya sangat senang sudah diberi kesempatan. Ini adalah sebuah kolaborasi yang sangat menarik. Saya merasa terhormat untuk mengambil peran ini dan menjadi bagian dari tim kreatif,” ujarnya.

Baby’ Range Rover tersebut akan memeriahkan juga gelaran otomotif Paris Motor Show yang diadakan pada akhir September mendatang dan akan dijual pada musim panas tahun depan. Meski rincian teknisnya masih terbatas, produsennya mengklaim bahwa ini adalah kendaraan paling irit di antara jajaran produknya.

Kendaraan yang akan ditawarkan dalam pilihan 4WD dan 2WD ini terungkap dalam presentasinya bahwa Creative Design Executive Land Rover yang baru diangkat, Victoria Beckham, istri pesepak bola David Beckham, akan memanfaatkan keahlian styling-nya pada versi Evoque special edition. Pantas saja majalah gaya hidup Vogue terlibat.

Pengumuman bergabungnya Victoria dilakukan bertepatan dengan ulang tahun ke-40 Range Rover yang berlangsung di Orangely, Kensington Palace. McGoven menyampaikan kepada hadiran kalau Victoria akan terlibat pada desain untuk beberapa model edisi khusus, termasuk Range Rover Evoque.

“Victoria adalah perancang busana berbakat Inggris dan punya pengetahuan tentang desain besar dan tren,” ujar Gerry. Ia (Victoria), lanjut Gerry memahami produk-produk mewah dan punya Range Rover beberapa tahun.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>