Vicky Shu Tampil Unik di Ultah Dahsyat0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 24 Mar 2012 jam 11:08am
Vicky Shu

Vicky Shu

Pada hari kamis malam lalu, Vicky Shu tampil dalam acara ulang tahun Dahsyat di Studio RCTI yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dan dalam penampilannya itu, Vicky SHu tampak mengenakan kostum unik dengan ide girly tapi tomboy.

Vicky mengatakan bahwa dia adalah pecinta kain tradisional, oleh karena itulah dalam penampilannya dia memilih kain batik sebagai bahan kostumnya. Dia memang banyak memiliki koleksi batik, ditambah lagi mama Vicky berasal dari Pekalongan yang terkenal dengan batiknya.

KOstum yang dipakai Vicky dalam acara Dahsyat memang sudah dipersiapkan sejak lama dan dijahit di tempat jahit yang sudah jadi langganannya Untuk sepatu, Vicky mendesainnya sendiri. Selain kostumnya yang unik, ternyata performnya juga tergolong unik karena dalam penampilannya Vicky diiringi DJ dan salah satunyha adalah OPA yang merupakan produser dari Dahsyat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>