Veena Malik Tuntut FHM0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Dec 2011 jam 11:15pm
Veena Malik

Veena Malik

Veena Malik berencana menuntut FHM atas foto palsunya, semenjak majalah FHM menjadikan Veena Malik menjadi seorang model bugil banyak orang yang ingin tahu sosok dia. Model dari Pakistan ini telah membuat dunia hangat karena di foto bugil itu ada lambing ISI dan juga membuat Negara Pakistan dan India memanas karena ISI adalah kepanjangan dari Inter-Service Intelligence.

Veena Malik menyangkal foto bugil yang terdapat di majalah FHM itu. Hal ini sama seperti yang diutarakan oleh Rediff, “Aku takkan pernah berpose bugil. Aku takkan melakukan apapun seperti itu. Manajer dan tim pengacaraku sedang mengurus perkara ini. Kami akan melakukan tindakan hukum.”

Veena Malik sendiri juga masih sedang mencarai seorang kekasih yang tepat dan baik untuknya. Untuk itu sang model ini akan mencari pria itu melalui reality show Swayamwar. “Aku sudah menonton beberapa musim sebelumnya, dan kurasa acaranya asli dan menyenangkan,” ujar┬áMalik.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>