Van Halen Kembali Akan Tur Keliling Dunia0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 28 Dec 2011 jam 10:05pm
Flea

Flea

eGosip.com – Van Halen akan kembali melakukan tur keliling dunia setelah vakum selama 3 tahun. Fansnya di seluruh dunia pun menyambut dengan gembira kabar tersebut.

Salah satu fans yang menyambut gembira berita ini adalah Flea (Michael Balzary), bassis Red Hot Chili Peppers yang nyentrik.

Pada tanggal 27 Desember 2011 lalu, Flea juga telah menulis kabar mengenai tour dan kembalinya David Lee Roth ke Van Halen.

Dalam akun twitternya, Flea menulis, “alright Van Halen doing a tour with david lee roth …yeeeeah muthafukkas”. Tweet Flea inipun mendapat sambutan dengan ratusan retweet dari followernya.

Van Halien sendiri berencana akan kembali melaksanakan tour keliling dunia di tahun 2012 nanti. Selama ini ia telah vakum 3 tahun. Kini ia masuk kembali ke dalam formasi awal yang didalamnya juga ada Eddie Van Halen, David Lee Roth, dan Alex Van Halen.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>