Vampire Weekend Memamerkan Lagu Baru Dengan Tanpa Judul0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 20 Jul 2012 jam 10:45pm
Vampire Weekend

Vampire Weekend

Jakarta - Setelah berhasil merilis album yang berjudul ‘Contra’ dua tahun lalu, band Vampire Weekend memang telah berjanji untuk segera mungkin merilis album baru. Saat ini mereka memamerkan album baru mereka yang belum mempunyai judul.

Lagu tersebut merupakan lagu yang baru pertama kali dibawakan pada tanggal 12 Juli lalu ketika mereka tampil pada acara House of Blues, tepatnya di Cleveland. Dalam waktu singkat rekaman video lagu tersebut cepat beredar di internet.

Balutan suara gitar bernuansa Afrika sangat terdengar dominan pada  lagu tersebut. Lagu tersebut mengingatkan para pendengarnya pada sebuah album perdana band indie rock asal New York tersebut.

Dikutip dari NME, pada hari senin tanggal 16 Juli 2012 lalu disebutkan banyak orang yang menganggap lagu tersebut berjudul ‘NEW Song 2’. Banyak yang mempercayai bahwa lagu tersebut merupakan awal dari album ketiga Ezra Koenig cs yang sampai saat ini belum dikonfirmasi mereka.

Pada tanggal 30 Juni lalu sang vokalis memang membenarkan Vampire Weekend akan merilis album baru lagi. Pada waktu itu ia mengatakan telah mempunyai sekitar 80% dari materi album tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply