“Vampire” Jadi Trend0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 07 Jul 2010 jam 3:13pm

FILM “Twilight” terbaru, Eclipse, yang kembali diperankan selebriti favorit remaja masa kini, Kirsten Stewart, Robbert Pattinson, dan Taylor Lutner, bukan hanya membuat para remaja tergila-gila akan jalan ceritanya, melainkan juga busana yang mereka kenakan. Karena itu, wajar jika tak lama setelah premier, busana ala para vampir dan werewolf langsung mendominasi jaringan ritel di Amerika. Salah satunya Nordstorm, yang merilis koleksi khusus Eclipse di bawah label BP.

Sebelumnya, BP juga mendesain koleksi khusus yang terinspirasi oleh film kedua dari trilogi Twilight, New Moon. Namun berbeda dengan koleksi sebelumnya yang mengikuti gaya berbusana Edward, Jacob dan Bella, untuk koleksi Eclipse, BP juga menawarkan rangkaian busana untuk para fans Twilight Saga, layaknya sweter dan t-shirt bertuliskan “Camp Cullen”, “Team Edward” atau “Team Jacob”.

Sementara itu, mereka yang menyukai gaya berbusana Bella Swan yang androgyny dengan sentuhan feminin bisa memilih rangkaian terusan dengan motif floral ataupun gaun jersey. Tidak hanya itu, gaya berpakaian kasual ala Bella pun ditawarkan BP melalui ragam skinny jeans, t-shirt bermotif grafis, serta jaket ber-kapuchon.

Jika menemukan kesulitan dalam memadupadankan koleksinya, Nordstorm juga menyediakan video eksklusif lengkap dengan tip fashion untuk bergaya bagai para bintang Twilight. Selain Nordstorm, peritel lain yang juga merilis twilight fashion adalah Hot Topic, yang menghadirkan ragam t-shirt bermotif grafis serta pernak-pernik Twilight, termasuk gantungan kunci, kalung rantai, serta bangles yang dibanderol dengan harga terjangkau.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>