Untuk Ultahnya, Aretha Franklin Buat Album0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Mar 2012 jam 11:22pm
Aretha Franklin

Aretha Franklin

Pada 25 Maret kemarin, Aretha Franklin merayakan ulang tahunnya yang ke-70. Sebelumnya, 24 Maret malam lalu dia bersama rekan-rekannya makan malam dan menyatakan akan kembali ke studio. Saat makan malam itu produser Clive Davis duduk bersebelahan dengan Aretha. Ketika itu juga Aretha Franklin dan Clive Davis menandatangani kontrak untuk mengerjakan album yang ke-38.

“Aku akan bekerjasama lagi dengan Clive Davis. Kami akan kembali duduk dan bersama-sama memutuskan apa yang akan kami rekam,” ujarĀ Aretha. Bulan depan nanti Aretha akan mulai menggarap album itu.

Dalam karir Aretha, sosok Clive Davis sangat penting karena dulu dia menjadi produser dan sekaligus menjadi mentor penyanyi lagu Respect. Sekitar tahun 80-an merupakan kerjasama terakhir Clive dengan Aretha. Kemudian Aretha lebih bekerja sendiri dan merilis albumnya sendiri.

“Kau tahu filmĀ THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON? Ia bertambah muda setiap tahun, begitu pula aku!” katanya. Tampaknya tahun ini adalah tahun yang bagus untuk para pecinta musik.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply