Untuk Jepang, Fans Iron Maiden Kumpulkan Sumbangan US$57.6000 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 18 Sep 2011 jam 8:42pm
Iron Maiden

Iron Maiden

Untuk dana bantuan kepada korban tsunami di Jepang, heavy rock Iron Maiden berhasil mengumpulkan sebesar US$57.600. Kejadian yang menelan korban begitu banyak ini terjadi pada Maret 2011 lalu, dan legenda ini hampi saja menjadi korban dari tsunami tersebut.

Ketika terjadi gelombang besar tersebut Iron Maiden sedang terbang ke Tokyo untuk melakukan konser dua kali disana, sehingga ketika kejadian itu pesawat yang ditumpanginya berganti arah keNagoya.

Setelah kejadian itu, konser pun dibatalkan dan Iron Maiden melakukan penjualan baju dan hasilnya akan disumbangkan ke korban tsunami tersebut, dan kegiatan sumbangan ini didukung oleh semua fansnya.

“Dukungan dari penggemar kami sudah mencapai lebih dari 36.000 poundtserling (sekitar US$57.600) dari penjualan t-shirt di toko¬†Iron Maiden¬†dan berbagai retailnya di Amerika. Semua keuntungan langsung kami salurkan kepada yayasan amal Japanese Red Cross,” tulisnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>