Untuk Film Terbarunya, Hanung Bramantyo Gaet Jupe0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Oct 2012 jam 9:11pm
Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo

Sutradara Hanung Bramantyo akan menggandeng aktris seksi Julia Perez untuk film terbarunya yang berjudul ‘Gending Sriwijaya’. Tentunya Hanung memiliki alasan tersendiri sehingga memilih Jupe untuk bermain di film terbarunya.

Menurut Hanung, dalam ‘Gending Sriwijaya’ ia akan menampilkan sosok Jupe yang berbeda. Bukan lagi Jupe yang tampil seksi dan dikejar-kejar hantu seperti peran yang sering ia mainkan di film-film horor.

Untuk peran yang akan dimainkan Jupe, Hanung mengatakan nantinya Jupe diceritakan berperan sebagai seorang perampok. Ia akan menari, berkelahi dan tak ada hantu di film tersebut.

Sementara untuk plot ceritanya, Hanung menolak untuk memberikan penjelasan lebih lanjut. Ia hanya mengatakan bawha film ‘Gending Sriwijaya’ bukan merupakan cerita sejarah dan film tersebut merupakan cerita fiksi yang berlatar Sumatera Selatan.

Agus Kuncoro, Mathias Muchus, Sahrul Gunawan, Jajang C Noer adalah beberapa nama lain yang akan memerankan film tersebut. Film ‘Gending Sriwijaya’ dijadwalkan rilis pada November mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>