Untuk Desa Di Kamboja, Fans SNSD Menyumbang Total Sebesar Rp 83 Juta0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Aug 2012 jam 5:09pm
SNSD

SNSD

Jakarta - SONE (panggilan untuk fans SNSD)menyumbang ke Kamboja dalam rangka untuk merayakan ulang tahun kelima SNSD. Total sumbangan mencapai KRW 9.999.999 atau sekitar Rp 83 juta.

Uang tersebut disumbangkan untuk digunakan dalam pembuatan sumur di 9 lokasi di Kamboja. Hal tersebut merupakan salah satu usaha untuk menyediakan air minum bersih bagi penduduk Kamboja.

Sumur tersebut dibangun di desa Takeo, Tramkak, TapPhem, dan Tamuch, Kamboja dan  diberi nama ’9 Wells of Love’.  Masing-masing sumur diberikan nama satu nama dari salah satu personel SNSD.

Sumbangan tersebut terkumpul dari 8 fanbase (Dikutip AllKPop, Senin 6/8/2012). Flying Petals, COTTON CANDY, Woorissica, TheStephi, Shining Smile, Kwon Yuri 125, Deeryoona, serta Seople bekerja sama bersama World Share.

Ini merupakan pertama kalinya 8 fanbase SNSD berkumpul bersama untuk menyelesaikan serbuah proyek donasi. Selamat ulang tahun, SNSD!


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>