‘Unknown’, Mengungkap Identitas Asli0 Komentar

Oleh Boanerges Siregar
Diposting pada 25 Feb 2011 jam 9:00am

Liam Neeson

Aktor yang telah banyak bermain dalam film sukses seperti “Taken” dan “The A Team”, Liam Neeson, kini kembali bermain dalam film drama misteri “Unknown”.

Film yang mengambil setting di Jerman ini, Liam berperan sebagai Dr. Martin Harris yang ke Jerman untuk memberikan pidato di sebuah konfrensi bersama istrinya Elizabeth (January Jones). Ketika tiba di hotel, ia lupa akan kopernya dan tanpa memberitahu istrinya, ia kembali ke bandara untuk mengambil koper dan kemudian terjadi sebuah kecelakaan.

Dalam kecelakaan tersebut Dr Martin terbentur kepalanya hingga koma selama empat hari. Setelah sadar dan kembali ke hotel, ternyata ada seseorang yang menggantikan dirinya dan memberikan pidato. Ketika pidato semua penonton bingung siapakah Dr. Martin yang asli, sedangkan semua identitas untuk membuktikan ia adalah yang asli di pegang oleh Dr. Martin palsu (Aidan Quinn).

Apakah yang harus dilakukan untuk membuktikan bahwa Liam adalah yang asli?(EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>