Ultah Adjie Massaid Dihadiri Oleh Brotoseno0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Aug 2012 jam 6:12pm
Brotoseno

Brotoseno

Jakarta – Ulang tahun Adjie Massaid yang ke 45 tahun tersebut dirayakan oleh Keluarga dan Angelina Sondakh. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Brotoseno yang merupakan kekasih Angie dan juga mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Brotoseno menyatakan bahwa ia hadir dikarenakan atas permintaan Angie. Selama Angie melalui masa tahanannya Brotoseno memang menjaga anak-anak, Zahwa, Aaliya, dan Keanu.

Pada hari Selasa tanggal 7 Agustus 2012 kemarin saat ditemui di kediaman Angie yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan Brotoseno mengatakan bahwa ia hadir atas pesannya mbak Angie dan kebetulan ultahnya mas Adjie juga. Jadi sekalian ia mendoakan mbak Angie.

Menurut Brotoseno, saat ini Angie dalam keadaan sehat walafiat. Namun sangat disayangkan bahwa Angie tidak dapat hadir dalam acara tersebut.

Brotoseno mengatakan bahwa Angie sebenarnya mempunyai keinginan untuk dapat menghadiri acara tersebut, namun ada proses yang harus ia lalui. Jadi ia tidak dapat sembarangan begitu saja.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>