Uli Auliani Terpilih Jadi Gadis James Bond0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Nov 2012 jam 9:50pm
Uli Auliani

Uli Auliani

Keterkejutan luar biasa dirasakan oleh Uli Auliani. Selebritis yang sering tampil dalam beberapa film horor Indonesia ini terpilih menjadi gadis James Bond.

Memang, Uli Auliani tidak terlibat langsung dalam proses pembuatan film James Bond terbaru. Tugas yang diembannya sebagai perwakilan Indonesia adalah untuk mempromosikan film James Bond yang nanti akan bertajuk “Sky Fall”.

“Aku masih dalam tahap syok, kaget. Ini untuk premiere film James Bond aja, jadi perwakilan Indonesia. Masing-masing negara ada perwakilannya,” ujar Uli Auliani saat ditemui di Plaza Indonesia.

Uli mendapatkan tawaran tersebut tanpa melakukkan casting. Tiba-tiba saja dia mendapatkan telepon bahwa dia terpilih sebagai gadis James Bond dari Indonesia.

Yang dia dengar, alasan dia terpilih adalah karena dia memenuhi kriteria gadis James Bond dari Indonesia. Kriteria tersebut masing-masing seksi, eksotik, dan memahami dunia akting.

“Aku sih sebenernya ngerasa nggak seksi, biasa aja, tapi orang mungkin menilainya beda. Aku sih seneng-seneng aja dibilang seksi,” ujar Uli.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>