Uli Auliani Ikut Main di Film Vietnam0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Nov 2012 jam 9:52pm
Uli Auliani dan Kekasihnya

Uli Auliani dan Kekasihnya

Terpilih sebagai gadis James Bond dari Indonesia ternyata bukan satu-satunya hal yang mengejutkan dari Uli Auliani. Diketahui, Uli baru saja menyelesaikan sebuah film yang mana film tersebut adalah film pertamanya di luar negeri.

Judul film tersebut adalah Ghost of Vietnam, yang mana film tersebut adalah hasil kerjasama anyata sutradara film Vietnam dan Indonesia. Di Negara Vietnam sendiri, film ini adalah film horror pertama yang merupakan hasil kerjasama Indonesia an Vietnam.

Film itu Menurut Uli, peran itu didapatkannya secara tiba-tiba dan tanpa melalui proses casting. “Saya ditelepon dan ditawari main. Mereka butuh gadis berambut blonde,” ujar Uli Auliani saat ditemui di Plaza Indonesia.

Ternyata memang Uli pernah membintangi sebuah iklan deodoran dan pada saat itu rambutnya masih pirang. Film Ghost of Vietnam itu dibintangi oleh banyak artis vietnam, dan dalam film tersebut Uli berperan sebagai seorang mahasiswa yang tersesat di Vietnam.

“Dia jalan-jalan ke rumah kakak teman di Vietnam, ternyata nyasar ke rumah hantu. Di sini banyak muncul hantu Vietnam, oriental look,” tambah Uli.

Uli juga menegaskan bahwa dalam film ini takkan ada adegan seksi yang seperti dalam film Indonesia. Uli juga mendapatan tantangan dalam hal komunikasi dengan sutradara dan artis vietnam yang lain karena mereka sulit untuk memahami bahasanya sampai akhirnya Uli menggunakan bahasa inggris dan bahasa tubuh untuk berkomunikasi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>