Tyas Mirasih Maknai Puasa Untuk Pengendalian Diri0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 28 Aug 2011 jam 3:09pm
Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Mendekati hari lebaran,orang-orang berbondong-bondong mudik ke kampung halaman masing-masing untuk bisa bertemu dengan keluarga mereka. Namun hal itu tidak berlaku bagi Tyas Mirasih,di ahri lebaran nanti dia memilih tetap tinggal di jakarta karena setelah hari lebaran nanti dia sudah harus bekerja lagi.

Saat ditemui di Shisha Cafe,yang berlokasi di Kemang,Jakarta. Tyas mengaku dia masih harus bekerja sesudah lebaran karena liburan belum ada. Hal itu juga dikarenakan kemarin dia bekerja dan kelaur kota.

Tyas Mirasih mencoba memaknai bulan puasa,dia memaknai bulan ramadhan ini untuk pengendalian diri dan bersabar pada waktu-waktu mendatang. Setelah sebulan mencoba menahan nafsu,pengendalian diri tidak hanya terbatas pada bulan puasa tapi juga pada bulan-bulan mendatang,begitulah kurang lebih intinya.

Tyas juga mengaku,bahwa di bulan puasa ini dia banyak mendapatkan pembelajaran. Namun dia mengaku sedih karena pada lebaran nanti dia tidak bisa mengikuti sholat ied,alasannya adalah karena dia mendapatkan “tamu” pada saat itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>