Tya Ariestya Tidak Terburu Untuk Menikah Karena Belum 30 Tahun0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 06 May 2012 jam 11:40am
Tya Arestya

Tya Arestya

Beberapa waktu lalu, artis cantik Tya Arestya sudah lulus dan diwisuda. Dan saat ini, Tya tengah sibuk dengan karir dan hubungannya dengan sang kekasih, Irfan.

Dulu, Tya sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Tapi kamis malam lalu, saat ditemui di AIX Armani Exchange, Senayan City, Jalan Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat. Tya terlihat lebih santai dan tidak terburu untuk menikah.

Tya Arestya mengatakan bahwa dia ingin fokus pada pekerjaannya terlebih dahulu untuk menikah bisa kapan saja. Dan untuk target usia, kapan dia akan menikah. Tya menjawab bahwa sebenarnya targetnya menikah dulu adalah 18 tahun, namun karena sudah terlewat jadi belum ada target lanjutan.

Selain karena targetnya sudha lama terlewat, Tya juga mengatakan bahwa dia belum sampai usia 30 tahun jadi dia tidak terlalu kawatir. Tya juga senang karena ditengah kesibukannya bekerja keluarga tidak mendesaknya untuk segera menikah.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>