Trio Macan Adakan ‘Ajang Bakat’ Tuk Pengganti Ladysta0 Komentar

Oleh Seka Renka
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 2:32pm

trio macan

trio macan

Sejak Lia Ladysta memilih keluar dari Trio Macan, dua personilnya Dian Aditya dan Iva Novanda pun segera mencari pengganti. Bahkan dalam waktu dekat, Music Art yang menaungi Trio Macan dan bekerja sama dengan Nagaswara akan melakukan audisi untuk menggantikan posisi Lia pada Juli mendatang.

Tak tanggung-tanggung, sepuluh kota melalui radio setempat dijadikan ajang pencarian personil Trio Macan. Kota-kota tersebut adalah Serang, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Karawang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Tegal, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. Hal ini diungkapkan CEO Music Art, Agi Sugiyanto usai meresmikan masuknya Trio Macan ke label Nagaswara di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, Rabu (30/6).

“Kami akan melakukan audisi di sepuluh kota di Indonesia yang selama ini menjadi kantong-kantong dangdut. Untuk persyaratan si calon harus memiliki vocal, performance dan tampilan sesuai dengan harapan kami. Usia di bawah 25 tahun serta belum menikah. Kenapa dicari yang belum menikah? Kita kan sedang mencari primadona,” ujarnya diangguki Rahayu Kertawiguna.

Tak hanya itu, audisi pun bakal ditayangkan di salah satu TV swasta sebanyak 13 episode dengan tajuk TRIO MACAN MENCARI BIDUAN (TMMB). Sementara penjurian bakal dinilai langsung oleh pihaknya dan pihak label.

“Jadi nanti dari tiap radio diwakilkan 2 sampai 3 calon. Kemudian semuanya akan ditampung di Jakarta untuk diseleksi kembali hingga ditemukan personil Trio Macan yang baru. Jadi pemenang ditentukan juri, bukan SMS. Kalau pun ada dari SMS paling untuk peserta favorit saja,” pungkas Agi


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>