Trending Topic ‘RIP Madonna’ Beredar di Twitter0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Feb 2012 jam 8:48am
Madonna

Madonna

eGosip.com – Madonna baru-baru ini telah mengumumkan kepada publik bahwa ia akan melakukan tur keliling dunia. Namun, secara tiba-tiba ada kabar yang menyebar melalui media twitter yang menyebutkan bahwa Madonna meninggal dunia.

Hal ini kontan menjadi trending topic dengan hastag ‘RIP Madonna’ di seluruh dunia. @LGMonsterFacts melalui akun twitternya menulis, “RIP Madonna. She released the cover for her last single before passing away”

Namun setelah diselidiki, ternyata ini adalah ulah keisengan dari salah satu fans Lady GaGa. Hal ini kontan mengakibatkan banyak orang bereaksi keras. Mereka menganggap bahwa tulisan @LGMonsterFacts adalah tak bermutu. Apalagi, dunia musik masih dalam suasana duka akibat meninggalnya Whitney Houston di akhir pekan yang lalu.

“Satu-satunya alasan yang membuat TT ini trending adalah banyak orang yang komplain kenapa hal ini bisa jadi trending,” tulis @Evil_Dumbledore.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>