Trailer Film “Iron Man 3” Telah Siap Di Luncurkan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Sep 2012 jam 9:03pm
Iron Man 3

Iron Man 3

Jakarta - Menurut Comic Book, pada hari Kamis, 13 September 2012 lalu, Marvel telah meluncurkan trailer ‘Iron Man 3′ bagi sebagian penonton dalam acara peluncuran DVD Blu-Ray ‘The Avengers’ di London. Peluncuran tersebut merupakan pertama kalinya potongan adegan film tersebut diperlihatkan ke publik.

Bagi anda yang belum sempat melihat trailer film “Iron Man 3”, jangan khawatir. Menurut khabar yang beredar, film produksi Marvel Studios dan Paramount Pictures ini akan segera merilis trailer yang berisikan adegan-adegan yang menakjubkan dari sang Super Hero.

Pada hari Senin, 17 September 2012 kemarin. Dikutip dari AceShowbiz , Seorang sumber menuturkan bahwa trailer tersebut sangat luar biasa,  gelap dan sangat menakjubkan.

Menurut sumber, trailer film “Iron Man 3” tersebut memperlihatkan Ben Kingsley sebagai “The Mandarin”. Selain itu juga menunjukkan sedikit gambaran kostum ekstrem “Iron Man” dan senjata mewah milik Tony Stark yang diledakkan.

Mengenai kostum yang akan dikenakan “Iron Man 3” ini mengalami beberapa perubahan seperti warna dan senjata “Iron Man 3”. Namun, pihak Marvel sendiri masih merahasiakan hal tersebut. Kostum terbaru “Iron Man 3” ini diberi nama  “Mark XLVII”.

Film “Iron Man 3” sendiri direncanakan akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2013 pada bioskop Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Shane Black dan juga masih dibintangi oleh Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce dan Jon Favreau.

Plot cerita film “Iron Man 3” ini juga masih dirahasiakan. Namun, berdasarkan kabar yang beredar cerita dalam film “Iron Man 3” diangkat dari komik keenam ‘Extremis’ karya Warren Ellis tentang nanoteknologi. Penasaran?kita tunggu aja nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>