‘Tragedi Penerbangan 574′: Sewa Pesawat Rp 190 juta & Pengerjaan Animasi di Hong Kong0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Nov 2012 jam 7:58pm
Tragedi Penerbangan 574

Tragedi Penerbangan 574

‘Tragedi Penerbangan 574′ mengklaim sebagai film horor pertama yang memiliki latar cerita di pesawat. Selama ini memang jarang ditemui, film di Indonesia yang mengambil latar pesawat sebagai bagian dari plot. Lalu bagaimana cerita di balik pembuatan film ‘Tragedi Penerbangan 574′ itu?

Menurut sumber, untuk menyewa satu buah pesawat Boeing 737 selama satu hari, mereka menghabiskan dana hingga Rp 190 juta.

Proses pengambilan gambar tidak hanya di dalam kabin, namun juga take off dan landing. Sementara untuk proses syutingnya di lapangan terbang di Pondok Cabe. Selain itu, pembuatan film tersebut juga memakai teknologi animasi yang dikerjakan di Hong Kong.

‘Tragedi Penerbangan 574′ akan dibintangi oleh Jenny Cortez, Baby Margaretha, Andreano Philip, Tata Liem, serta banyak bintang pendatang baru. Sementara Kiki Amalia akan berperan sebagai hantu yang melakukan teror.

Film tersebut akan boarding di bioskop pada 14 November mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>