Tons of Fun From Rocket Rockers0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 4:15am

Tons of Fun From Rocket Rockers
eGosip.com – Sudah 12 tahun band pop punk asal Bandung Rocket Rockers berkiprah di kancah musik. Setelah 12 tahun, mereka belum kehabisan ide, tons of fun siap diberikan untuk penggemarnya.

Dimulai dari album ‘Tons of Friends’, album keempat Rocket Rockers yang dirilis Agustus lalu. Kemudian berlanjut dengan ‘Tons of Tour’, kegiatan panggung sekaligus promo Rocket Rockers yang sudah “menjajah” pulau Jawa dan Bali.

Perjalanan ‘Tons of Tour’ juga sudah mampir ke Malaysia dan Singapura. Target mereka bisa konser di negara-negara Asia lainnya.

“Tanggal 14 Januari mudah-mudahan semua berjalan lancar kita akan manggung di Filipina. Kita akan jalan sama PSD (Peter Says Denim),” ujar sang drummer Ozom ketika menyambangi markas Detikcom baru-baru ini.

Negara Asia lain yang jadi tujuan Rocket Rockers adalah Thailand dan Jepang. Kini mereka sedang dalam tahap menjajaki jalan menuju panggung di negara-negara tersebut.

Selain album dan tur, Rocket Rockers juga mempersembahkan satu situs lengkap soal mereka. Situs tersebut bernama rocketrockside.com. Dengan tampilan yang super menyenangkan, mereka mengajak penggemarnya berinteraksi.

Dengan bertambahnya usia Rocket Rockers, para penggemar mereka yang punya nama Rocket RockFriends pun semakin meluas. Tak jarang ketika mereka main ke daerah, Rocket Rockers sekalian meresmikan fans base mereka.

Rocket Rockers menyambangi Detikcom di tengah jadwal padat promo mereka. Setelah lagu ‘Reuni’ jadi single pertama, mereka merilis single ‘Dia’ dan akan segera mengeluarkan lagu ‘Kehilangan’ pada awal tahun mendatang.

Karena jadwal yang berbentrokan, mereka sempat harus menunggu lama. Meski demikian Rocket Rockers masih tetap ceria dan gokil seperti biasanya. Masih banyak cerita soal mereka, pantengin terus Main Stage Detikmusic.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>