Tom Morello Bikin Komik0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 24 Jul 2011 jam 8:30pm
Tom Morello

Tom Morello

Tom Morello semakin meningkatkan kreativitasnya sejak bubarnya Audioslave, dan kini sang gitaris, Tom Morello aktif dalam proyek membangkitkan Rage Against The Machine. Sekarang Tom bergabung dengan Dark Horse Comic karena dirinya tak cukup untuk membangkitkan Rage Against The Machine.

Dirinya bergabung di Dark Horse Comic juga ingin membuat komik terbaru yang berjudul Orchid.

Komik yang berjudul Orchid mengisahkan tentang seorang remaja wanita yang bekerja sebagai wanita tunasusila yang sedang terjebak di dunia yang dipenuhi dengan binatang liar yang berbentuk aneh. Komik ini recananya dibuat berseri sehingga Tom Morello akan berkreativitas dengan baik.

Tom Morello tidak mampu mebuat komik ini sendiri sehingga tentu membutuhkan seseorang yaitu Scott Hepburn untuk membantu Tom membuat ilustrasi dan cerita di komik ini, dan sedangkan Sherphard Fairey untuk edisi pertama membuat alternate-cover. Dark Horse ternyata tidak pertama kali bekerja sama dengan seorang musisi.

Sebelum dengan Tom Morello dulu pernah dengan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way. Gerard sendiri berkesempatan membuat komik yang berjudul The Umbrella Academy.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply