Tom Felton, 3 Hari Sudah Cukup Untuk Punya Anak0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Jul 2011 jam 8:00pm
Tom Felton

Tom Felton

Karena para karakter film petualangan penyihir ini akan tampil bersama dengan para istri atau suami, juga anak-anak mereka dalam adegan epilog di film HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART II tentunya akan menjadi salah satu yang paling ditunggu para penggemarnya.

Selama 10 tahun berperan sebagai anak-anak sampai remaja dan juga sebaga murid sekolah Hogwarts, para penggemarnya tentu sudah sangat mengenal sosok Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint dan Tom Felton. Tapi, pada adegan yang ini mereka semua akan menjadi sosok orang tua yang sama sekali berbeda dari biasanya.

Salah satunya adalah Tom Felton, yang memerankan Draco Malfoy merasa adegan ini begitu istimewa. “Menyenangkan bisa berperan sebagai suami-istri sebentar di depan kamera dan punya anak selama 3 hari. 3 hari sudah lama, sudah cukup (untuk punya anak), kalau kalian penasaran,” ungkap Tom.

Ketika sedang ditanya apakah pengalaman menjadi seorang ayah di depan kamera tersebut memberi Felton inspirasi untuk benar-benar memiliki anak di dunia nyata, Tom Felton pun menjawab, “Sepertinya masih beberapa dekade lagi, terima kasih atas perhatiannya, anyway,” pungkasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>