Tom Cruise Kembali Lagi Syuting Film0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 Jul 2012 jam 9:18pm
Tom Cruise

Tom Cruise

Jakarta - Sebagai Seorang aktor papan atas Hollywood, Tom Cruise menunjukkan profesionalitasnya dalam bekerja. Setelah selesai menandatangani surat kesepakatan cerainya dengan Katie Holmes, Tom Cruise langsung melanjutkan pekerjaannya untuk syuting fim yang berjudul ‘Oblivion’

Pada hari Senin tanggal 9 Juli 2012 lalu, perwakilan tim produksi film ‘Obvilion’ telah memberitahukan bahwa Tom sudah berada di Mammoth untuk melakukan pengambilan foto di kawasan pegunungan. Menurut keterangan sang sumber, Tom Cruise siap untuk memberikan kemampuan maksimalnya.

Sang sumber mengatakan bahwa Tom merasa sangat senang karena semua kru film melakukan syuting di sana (dikutip dari E! News pada hari Selasa tanggal 10 Juli 2012)

Film yang berjudul ‘Oblivion’ ini mengisahkan tentang sebuah pengadilan militer yang mengirim seorang veteran menuju planet lain. Mereka bertugas untuk memerintahkan agar menghancurkan sisa-sisa dari ras alien.

Universal Pictures akan merilis film arahan sutradara Joseph Kosinski itu di AS pada 26 April 2013. Sebelum syuting di California, Cruise telah melakukan beberapa adegan aksi di Islandia beberapa minggu lalu.

Pada tanggal 26 April 2013 nanti Universal Pictures akan merilis film yang berjudul ‘Oblivion’ karangan sutradara Joseph Kosinski di Amerika Serikat. Pada beberapa minggu lalu, sebelum syuting di California, Tom Cruise melakukan beberapa adegan aksinya di Islandia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>