TLC Muncul Kembali Setelah 10 Tahun Vakum0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 07 Nov 2012 jam 7:44pm
TLC

TLC

Dua personel TLC memutuskan untuk vakum panjang setelah kepergian Lisa Lopes alias Left Eye salah satu anggota personel mereka. Sekarang sudah 10 tahun berlalu kini mereka akhirnya kembali lagi menyapa penggemar setianya.

Kabar tersebut dibenarkan oleh dua personel TLC yaitu Tionne Watkins (T-Boz) dan Rozonda Thomas (Chilli). Keduanya mengaku sedang mengejakan sebuah album setelah terakhir kali merilis album ‘3D’ pada 2002 yang lalu.

T-Boz dan Chili mengkonfirmasi kabar tersebut ketika menerima penghargaan Outstanding Contribution Honros dalam pagelaran MOBO Awards yang berlangsung di Liverpool. Mereka berdua mengaku sudah sering bertemu karena sibuk mengerjakan album.

Lewat Aceshowbiz T-Boz mengungkapkan pada hari Selasa, 6 November bahwa mereka masih akan terdengar seperti TLC, dan sekarang masih berkembang seperlunya.

Namun pelatun hits ‘Scrub’ itu masih belum sanggup bicara banyak tentang album mereka. Begitupun juga tentang perasaan mereka ketika memutuskan untuk kembali berkarya tanpa kehadiran sahabat terbaiknya, Left Eye.

“Kami harus masuk studio dan menuangkan perasaan kami,” ujar T-Boz.

TLC merupakan salah satu bintang hip hop terbaik pada era 90-an. Selaian ‘Scrub’ single lain yang menjadi hits selain adalah ‘Waterfalls’ dan Creep’. Aksi mereka pun terpaksa harus berhenti setelah Left Eye menghembuskan nafas terakhir dalam sebuah kecelakaan di Honduras.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>